Hima Jurnalistik Bangun Inovasi Baru

JURNALPOSMEDIA.COM– Himpunan Mahasiswa (Hima) Jurnalistik UIN Bandung  gelar rapat kerja (Raker) kepengurusan periode 2017-2018. Kegiatan ini merupakan rangakaian acara Upgrading yang dilaksanakan pada 24-25 Februari, di Villa Joglo Cipadung, Sabtu (24/02/2018).

Ketua Pelaksana, Muhammad Aditya Priyanto memaparkan, adapun tujuan diadakannya Raker ini untuk menyatukan perspektif semua bidang agar memiliki visi dan misi serta tujuan yang sama, sehingga Program Kerja (Proker) yang direncanakan bisa berjalan lancar.

“Ya sesuai tema ‘Meningkatkan Kinerja Melalui Inovasi Baru’, maksudnya itu meningkatkan mutu organisasi tersebut dari yang kemarin kinerjanya yang tidak full hanya 50 persen, sekarang harapannya bisa penuh seratus persen, dan inovasi-inovasi barunya juga bisa seratus persen,” ungkapnya

Sementara itu, dalam penyampaian Proker, masing-masing bidang mempunyai program yang dikemas lebih baru dari kepengurusan sebelumnya. Salah satunya, bidang  yang diketuai oleh Dzimar Haris Nugraha yaitu bidang Nalar dan Intelektual, menambahkan opsi baru diprogram kunjungan medianya tersebut yaitu ‘Gathering Media’. Jika sebelumnya mahasiswa yang mengunjungi media, diopsi ini media yang akan berkunjung ke kampus.

Senada akan hal tersebut, Presiden Mahasiswa (Presma) Ilmu Komunikasi Jurnalistik, Halim Algyas juga menyampaikan harapannya, “Harapan untuk kepengurusan tahun ini yang pastinya lebih baik dari tahun sebelumnya,lebih bagus juga dan lebih bisa menjalin kerjasama, komunikasi yang baik sesama pengurus, dan yang lainnya terus lebih berbahaya juga dan bisa menciptakan hal-hal yang lebih menarik dan tentunya mempunyai jiwa sosial yang bermanfaat untuk semuanya,” tutupnya.

Rekomendasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.