Find Out Coffee, Aesthetic dan Instagramable

JURNALPOSMEDIA.COM – Kafe menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk nongkrong dan bertemu dengan teman-teman maupun keluarga. Namun, sekarang kafe tidak hanya bersaing dibidang makanan dan minuman saja, tetapi suasana dan furnitur kafe pun berpengaruh. Yakni untuk memenuhi kenyaman dan rasa penasaran bagi pengunjung yang datang.

Pasalnya, dalam era modern ini membuat sejumlah orang mementingkan nilai estetik. Pun, supaya kunjungannya ke suatu tempat dapat diabadikan dengan memotret dan mengunggahnya ke media sosial.

Tak mau kalah saing, salah satu kafe di Harapan Indah, Bekasi, Find Out Coffee memiliki nilai estetik tersendiri. Hadirnya keunggulan berupa tempat yang nyaman dan instagramable. Hal itu seperti diungkapkan salah satu karyawan disana, Gusti Dwi Kurniawan (22). Menurutnya, dekorasinya menjadi pendukung suasana kafe.

“Memang dari awal dekorasi kafenya seperti ini, supaya nyaman pelanggan yang datang kesini,” tuturnya, Selasa (25/8/2020).

Kafe yang didirikan pada tahun 2016 ini tidak hanya dikunjungi oleh kaum remaja saja, tapi beberapa keluarga pun datang berkunjung. Seperti kegiatan kafe pada umumnya, ada yang hanya sekedar nongkrong, mengerjakan tugas atau berfoto saja.

Pelanggan tidak hanya dimanjakan oleh suasana kafe, akan tetapi juga makanan dan minumannya yang tidak kalah lezat dari kafe lain di Bekasi. Kisaran harga makanan dan minuman di kafe Find Out Coffee mulai dari Rp 17.000 – Rp 38.000.

“Harganya worth it untuk pelajar, enak juga makanan sama minumannya, dan porsinya juga banyak,” kata salah satu pelanggan kafe Find Out Coffee, Vifi.

Berkunjung menuju malam hari pun tidak jadi masalah. Alasannya, karena kafe ini buka mulai pukul 13.00 – 24.00 WIB. Jangan ragu untuk datang ke Find Out Coffee!

3 Comments

  1. sahri says

    thema ini memang lagi viral, cafe2 dgn ciri khas uniknya dengan lokasi yang aman nyaman serta harga yg kompetitif sdh mulai ditawarkan, mantabs

  2. Ilham Akbar says

    Wihh baguss bangettt, ga ngertii lagii gelaa sumpahh mo meninggal

  3. Retno TC says

    kereen artikelnya kak, semangat terus nulisnya 🙂

Leave A Reply

Your email address will not be published.