Coming Soon! Film Yang Akan Ramaikan Akhir Tahun

JURNALPOSMEDIA.COM- Memasuki pertengahan bulan kedua terakhir tahun ini, rasanya waktu cepat sekali berlalu. Bicara soal film di tahun 2019 ini, banyak sekali film yang menarik dan bisa dibilang menjadi ikonik film tahun ini. Salah satunya seperti film Avenger: Endgame yang di produksi oleh Marvel Studio. Lewat film tersebut Marvel berhasil meraup pendapatan sebesar 2,7 miliar dolar di seluruh dunia dan banyak memecahkan rekor perfilman.

Di dua bulan terakhir 2019 ini tentunya banyak film mengesankan yang hadir sekaligus menemani akhir tahun kalian. Yuk simak film coming soon yang tayang di box office Indonesia.

  1. Jumanji: The Next Level

Film legend yang akan menyapa kembali di tahun ini, Jumanji! Film yang ber- genre action, comedy, adventure ini akan tayang pada 4 Desember 2019. Bercerita tentang sekelompok orang yang berpetualang dalam sebuah game, mereka akan menghadapi sejumlah petualangan mengerikan yang berbeda dari jumanji sebelumnya. Dan akan ada pemain baru yang hadir di season ini.

  1. Star Wars: The Rise of Skywalker

Film ketiga dari trilogi sekuel Star Wars ini akan tayang pada 19 Desember mendatang. Ini akan menjadi film terakhir dari sekuel tersebut. Trailer nya yang dirilis pada 21 Oktober lalu meraih lebih dari 27M views. Star Wars ini termasuk film yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, dengan latar satu tahun setelah peristiwa The Last Jedi.

  1. Habibie & Ainun 3

Datang dari perfilman Indonesia, Habibie & Ainun akan ikut ramaikan box office tanah air sekaligus melengkapi kisah berharga dari sosok presiden ke-3 Indonesia yaitu B.J Habibie. Ia dikenal sebagai sosok yang sangat menginspirasi untuk kemajuan Indonesia, selain itu ia juga menjadi lambang cinta keluarga. Tak lupa oleh peran Ainun yang juga salah satu tokoh perempuan yang kuat, Ainun akan diperankan oleh Maudy Ayunda.

Masih banyak film yang akan mewarnai akhir tahun 2019, ketiga film diatas merupakan film yang paling ditunggu oleh pecinta film.

Leave A Reply

Your email address will not be published.