Bojong Kalong Linggar Masih Terendam Banjir

Jurnalposmedia.com – Banjir masih menggenangi  Jalan Bojong Kalong Linggar, Desa Linggar, Kecamatan Rancaekek, Bandung, banjir ini disebabkan oleh derasnya hujan yang terjadi pada Minggu (13/11/2016) lalu, yang mengakibatkan meluapnya sungai Cimande, hingga hari ini banjir pun belum surut, Rabu (16/11/2016).

Menurut salah satu warga Linggar, Amin (45) mengatakan  banjir di Linggar sekarang ini merupakan banjir yang cukup parah, ketinggian banjir mencapai lutut orang dewasa,  hingga membuat rumah warga terendam banjir.

Ya karna sungai Cimandenya udah dangkal udah gak dalem ya gitu jadinya meluap dan beberapa rumah juga kebanjiran,” ujarnya.

Hal serupa diungkapkan juga oleh Delis (21), ia mengatakan bahwa banjir di Bojong Kalong Linggar memang bukan terjadi kali ini saja. Sudah tak aneh lagi Linggar banjir, karena memang setiap hujan deras jalan Bojong Kalong ini selalu direndam banjir.

“Setiap hujan pasti jalan ini banjir, dan ini sih tergantung hujannya juga, kalo deras banget kayak yang kemarin ya gini banjirnya lama surutnya,” pungkasnya.

Rekomendasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.