BI Gelar Kuliah Umum Fakultas Syariah dan Hukum

Jurnalposmedia.com Fakultas Syariah dan Hukum UIN Bandung bekerja sama dengan Bank Indonesia (BI) gelar kuliah umum. Kuliah umum dengan mengangkat tema Bangga Berkarya untuk Bangsa ini merupakandedikasi dari BI untuk kemandirian Negeri. Kegiatan berlangsung di Gedung Anwar Musaddad, Selasa (08/11/2016).

Wakil Dekan I Fakultas Syariah dan Hukum, Ahmad Hasan Ridwan menerangkan bahwa kuliah umum inimerupakan kegiatan tahunan yang diadakan Fakultas Syariah dan Hukum. “Kuliah umum ini sebagai kuliahpengganti, jadi diwajibkan bagi mahasiswa fakultas syariah dan hukum, karena diberlakukan juga absennya,” ungkap Ahmad.

Kuliah umum oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Fakultas Syariahdan Hukum. “Kuliah umum ini sebenarnya ditujukan kepada dua prodi, yaitu Manajemen Keuangan Syariah (MKS) dan Muamalah” tambah Ahmad.

Rangkaian acara dalam kuliah umum Fakultas Syariah dan Hukum yaitu pertama sambutan-sambutan, selanjutnyapemaparan materi kuliah umum oleh pembicara, dan ditutup dengan peresmian BI Corner di Gedung RachmatDjatnika.

Rekomendasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.