AGRA dan Pembaru Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Tarumajaya

JURNALPOSMEDIA.COM–Aliansi Gerakan Reforma Agraria (AGRA) bersama Pemuda Baru (Pembaru) Indonesia ranting Cibeureum menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Tarumajaya RT 3 RW 8 Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Senin (6/8/2018).

Salah seorang perwakilan Pembaru Luthfi Muqoddas mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk belasungkawa atas tragedi kebakaran di Desa Tarumajaya. “Pemberian bantuan kepada korban yang ada di desa Tarumajaya, maka dari itu kami terdorong untuk membatu meringankan beban mereka,” ungkapnya.

Penyaluran bantuan sendiri dilakukan secara langsung di rumah korban oleh perwakilan AGRA dan Pembaru. Bantuan berupa pakaian sebanyak 2 karung yang dikumpulkan dari masyarakat di Provinsi Jawa barat dan beberapa pihak lainnya.

“Bantuan itu dari rakyat Jawa Barat baik mahasiswa, petani, pemuda, maupun buruh berupa pakaian seadanya sekitar 2 karung,” tambahnya.

Luthfi menambahkan, AGRA dan Pembaru mengupayakan penggalangan dana pada rakyat Jawa Barat dan korban bencana alam gempa bumi yang terjadi di Lombok. “AGRA dan Pembaru sedang mengupayakan untuk terus menggalangakan dana kepada rakyat Jawa Barat dan menyampaikan pesan solidaritas untuk korban gempa bumi yang ada di Lombok, Nusa Tenggara Barat.” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.