Ada Kafe “Frozen” di Bandung!

JURNALPOS – Siapa yang tak kenal dengan Yoghurt dan Ice Cream? Cemilan yang telah menjadi favorit setiap kalangan ini sudah bisa kalian dapatkan dengan mudah, seperti di Mall, Kafe, bahkan di Toko-toko pun bisa kalian temukan. Tapi kali ini ada kafe bertema unik yang menyediakan berbagai macam yoghurt dan ice cream.

Kafe yang terletak di Soreang ini memiliki keunikan dengan nama “Frozen”. Ide awal dibentuknya kafe frozen karena kesenangan pemilik terhadap yoghurt dan ice cream. “Saya ingin di Soreang ada jajanan yang unik, dan ga perlu jauh-jauh harus ke MallKarena kartun frozenkan identik dengan ice, jadi saya menyesuaikan, ungkap Pemilik, Widya Pujiawati.

Menu andalan di kafe frozen adalah Frozen Yoghurt dan Ice Cream Roll dengan harga kisaran Rp.10.000 – Rp.30.000. Anda juga bisa menambahkan bermacam-macam topping yang dapat membuat tampilan cemilan anda menjadi menarik. Kafe ini tidak hanya menyediakan cemilanyoghurt dan ice cream saja, ada juga Chicken Addict dan French Fries.

Kafe yang baru terbentuk dari tanggal 6 Juni 2016 ini mendapat respon baik dari masyarakat sekitar, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang datang untuk mencicipi cemilan di kafe ini atau sekedar berkumpul dengan keluarga serta kerabat. Anda juga dapat menikmati spot yang keren untuk ber-selfie di kafe ini karena tempatnya yang nyaman dan menarik dengan tema frozen yaitu putih biru.


Cita rasa ice cream dan yoghurt yang enak bisa kita temui dengan berkunjung ke  Kafe Frozen “Frozen Yoghurt & Ice Cream Roll” di Jalan Gading Tutuka FF12, Soreang, Kabupaten Bandung. Tunggu apa lagi bagi anda penggemar yoghurt maupun ice cream, mungkin kafe frozen dengan keunikannya bisa menjadi referensi bagi anda semua.

Rekomendasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.