Tak Modal Tampan, Jonatan ‘JOJO’ Christie Punya Banyak Prestasi

JURNALPOSMEDIA.COM- Selain karena ketampanannya, Jonatan Christie behasil menarik perhatian publik berkat performa memukau pada perhelatan Asian Games 2018 tahun lalu. Lahir di Jakarta, 15 September 1997 Jonatan Christie atau akrab disapa Jojo belakangan menjadi idola baru rakyat Indonesia.

Bukan semata-mata karena wajah tampannya yang disebut-sebut setampan oppa Korea. Tetapi juga karena penampilan apik dirinya di perhelatan Asian Games 2018. Jojo berhasil mengalahkan Chou Tien Chen wakil dari Taiwan di Final Asian Games 2018 cabang bulu tangkis perseorangan dan berhasil menyabet medali emas.

Jauh sebelum prestasi yang didapatnya pada Asian Games tahun lalu, ia telah banyak menorehkan prestasi sebagai atlet bulu tangkis Indonesia. Dilansir dari Cermati.com, Jojo berhasil memenangkan kejuaraan bulu tangkis baik skala Nasional maupun Internasional. Di antaranya, Olimpiade Pelajar Sekolah Dasar se-Asia Tenggara dan juara satu pada ajang Tetra Pak Open Milk Cup, Kejuaraan Astec, Olimpiade Olahraga dan Siswa Nasional, Kejuaraan Usia Dini BM-77, dan Kejuaraan Daerah (Kejurda) DKI Jakarta.

Selain itu, prestasi teranyar yang ia torehkan adalah masuk perempat final pada BWF World Champiomship 2019. Walaupun tidak keluar sebagai pemenang pada kejuaraan tersebut, Jojo berhasil menjuarai kejuaraan lain yaitu New Zealand 2019 dan Australian Open 2019.

Prestasi-prestasi bejibun yang sudah Jojo raih menjadikannya sebagai salah satu atlet bulu tangkis andalan Indonesia yang disegani oleh lawan-lawannya.

Rekomendasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.