5 Fakta Menarik Game Call of Duty: Mobile

JURNALPOSMEDIA.COM-Waralaba game Call of Duty akhirnya merilis game tembak-menembak tersebut untuk platform Android dan IOS. Bertajuk Call of Duty: Mobile, game ini dirilis sejak 30 September 2019, serta hadir dengan beragam fitur dan mode permainan yang sangat menarik.

Terdapat mode pertarungan Battle Royal yang banyak digandrungi para gamers, dan mode lain seperti death match dan bomb mission. Selanjutnya, game ini tentu akan bersaing dengan game game serupa seperti PUBG Mobile, Rules of Survival dan Freefire.

Nah, barikut 5 Fakta Menarik game Call of Duty yang membuat kamu harus mencoba game ini. Mau tau apa saja? Cek ulasannya berikut.

  1. Grafis Memukau

Meskipun Call of Duty ini dirilis untuk versi mobile, tetapi game ini mampu merpertahankan grafis seperti halnya game dalam konsol. Tentu game ini akan memanjakan mata ketika dimainkan melalui detail player serta pemandangan yang memukau. Tetapi, unutk memperoleh pengalaman realistis tersebut dibutuhkan spesifikasi smartphone yang tinggi tentunya.

  1. Berbagai Mode Permainan

Bagi kalian yang sering mengikuti perkembangan game Call of Duty pasti akan familiar dengan mode permainan yang tersedia. Selain mode Batlle Royal, CoD juga memiliki mode menarik lainnya seperti Bomb Mission, Domination, Death Match dan Free for All yang akan membuat kamu tidak cepat bosan.

  1. Memiliki Sistem Class

Perbedaan game Call of Duty dengan game tembak-menembak lainnya adalah adanya sistem class saat memainkan mode Battle Royal. Class tersebut adalah Defender, Mechanic, Scout, Clown, Medic dan Ninja. Class tersebut merupakan kemampuan khusus yang dapat digunakan player saat bermain. Contohnya, class Medic memiliki kemampuan khusus utnuk menjadi penyembuh dalam tim, atau Scout sebagai pengintai yang dapat menunjukan posisi musuh ke seluruh tim.

  1. Mengahdirkan Karakter dan Map Ikonik

Fitur menarik lain dari game ini adalah kamu bisa mengubah tampilan karakter kamu menjadi karakter ikonik yang pernah hadir dalam game CoD sebelumnya seperti Alex Mason dari Black Ops, John McTavish dari Modern Warfare dan Thomas A. Marric dari seri Ghost.

Selain itu Call of Duty: Mobile juga menghadirkan map pertempuran yang familiar seperti Nuketown dari Black Ops, Crash dari Modern Warfare dan Hijacked dari seri Black Ops 2.

  1. Fitur Tambahan yang menarik

Fitur tambahan lainnya yang menarik adalah Scorestreak dan Loadout. Scorestreak merupakan aksesoris tambahan yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran saat menggunakan XP yang didapat. Scorestreak ini dapat berupa rudal, pengintai dan bom.

Sedangakan loadout merupakan fitur yang memungkinkan kamu utnuk melakukan persiapan sebelum bertempur. Kamu bisa menyiapkan senjata yang akan kamu gunakan serta karakter favorit kamu.

Garena sebagai publisher game Call of Duty mengatakan bahwa untuk grafis dari game inin sendiri akan menyesuaikan dengan spesifikasi smartphone yang digunnakan. Selain itu game ini juga menyediakan sever lokal (Indoneisa) untuk menjamin kelancaran game. Game ini bisa dijalankan untuk perangkat minimal Android OS 4.3 dan Ram 1,5 GB, serta Iphone 6 atau IOS versi 9 keatas.

Bermain game dibutuhkan untuk mengisi waktu luang dan penghilang stres. Tidak jarang game juga memberikan pengaruh positif. Apalagi, game yeng bisa dimainkan bersama teman membuat pemain bisa bergaul dan bersosial dengan orang lain. Game Call of Duty juga bisa melatih kerjasama, fokus dan kekompakan dalam tim.

Walaupun begitu dalam bermain game juga jangan sampai membuat kamu lupa waktu. Game yang merupakan dunia fana jangan sampai mengalahkan kehidupan di dunia nyata serta sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.