169 Pengurus Hima Jurnalistik Resmi Dilantik

JURNALPOSMEDIA.COM-Mahasiswa jurusan Jurnalistik UIN Bandung melantik 169 pengurus Himpunan Mahasiswa (Hima) Jurnalistik periode 2019-2020. Pelantikan tahun ini mengusung tema “Menciptakan Organisasi yang Progresif & Visioner dalam Hima Jurnalistik”. Acara tersebut diadakan di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Senin (24/02/2020).

Pelantikan dihadiri Wakil Dekan III FDK, Dadan Suherdiana, Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi, Darajat Wibawa, Ketua Prodi Jurnalistik, Enjang Muhaemin, Demisioner Presiden Mahasiswa Hima Jurnalistik periode 2018/2019, Reival Akbar Rivawan dan tamu undangan di bawah naungan FDK.

Menurut Ketua Pelaksana, Alif M. Alifian, tema acara yang diambil merupakan harapan agar kepengurusan Hima Jurnalistik semakin maju. Serta, terus bersinergi untuk menjadi himpunan mahasiswa yang lebih baik dari sebelumnya. Selanjutnya, kata visioner dimaknai ketegasan dan pandangan yang jauh ke depan untuk menyongsong tujuan yang ingin dicapai.

Dalam sambutannya, Wadek III FDK, Dadan Suherdiana berharap kepengurusan yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah dicapai oleh kepengurusan sebelumnya. “Kepengurusan sekarang harus bisa menjaga apa yang sudah dicapai sebelumnya dan menjadi suri tauladan bagi adik-adik di jurusan Jurnalistik,” tuturnya.

Ucapan terima kasih datang dari Reival Akbar Rivawan. Ia mengaku bangga atas kerja keras dan pencapaian yang telah diraih Hima Jurnalistik setahun ke belakang. Reival menaruh harapan besar untuk periode Hima Jurnalistik tahun ini.

Presiden Mahasiswa Hima Jurnalistik periode 2019-2020, Ahmad Sopian Nurmawan merasa terharu dan bangga bisa dipercaya menjadi pucuk pimpinan Hima Jurnalistik tahun ini. “Saya harap, kita (pengurus) di Hima dapat bekerja secara kolektif dan tidak individu,” pungkasnya.

 

 

 

Rekomendasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.