153 Pengurus HIMA Jurnalistik Dilantik

JURNALPOSMEDIA.COM–153 pengurus Himpunan Mahasiswa (HIMA) Ilmu Komunikasi Jurnalistik periode 2017-2018 resmi dilantik, Selasa (13/02/2018). Pelantikan digelar di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi dengan mengusung tema “Semangat Baru untuk Organisasi yang Lebih Maju”.

Turut hadir Wakil Dekan Kemahasiswaan Dadan Suherdiana, Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi Darajat Wibawa dan Ketua Prodi Jurnalistik Encep Dulwahab. Sebelum melaksanakan tugasnya, HIMA Jurnalistik diwajibkan berikrar. Diwakili oleh lima orang officio di depan, lalu diikuti oleh seluruh jajaran kepengurusan.

Ikrar tersebut berguna sebagai acuan kinerja para pengurus selama satu tahun ke depan. Isi ikrar pertama yakni menjalankan amanah organisasi dengan sebaik-baiknya dan sejujurnya untuk kepentingan mahasiswa, umat dan bangsa.

“Jangan berpikir apa yang akan diberikan oleh Jurnalistik, tapi apa yang akan kalian berikan untuk Jurnalistik,” ujar Ketua Prodi Jurnalistik Encep Dulwahab saat menyampaikan sambutan.

Kedua, HIMA Jurnalistik akan mengabdi kepada organisasi dengan penuh ketulusan dan keikhlasan untuk memajukan serta mengembangkan HIMA Jurnalistik. Terakhir, para pengurus HIMA Jurnalistik siap menjadi suri tauladan yang memiliki keteguhan iman, keunggulan amal dan kemuliaan akhlak yang dilandasi nilai-nilai ajaran islam dan norma norma organisasi.

“Yang terpenting ada perubahan lebih lagi dari kepengurusan yang sebelumnya.” tutup Wakil Dekan Kemahasiswaan Dadan Suherdiana.

Rekomendasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.